Thursday, April 30, 2009

Liburan=Latihan T_T

huft...

kelas 9 UN.Kelas 7 ama 8 libur.tapiiii.

Liburan kali ini diisi dengan latihan drumband yg melelahkan..karna dari jam 9 pagii

sampe jam 4 sore.melelahkan kan??

kemaren latihan aku sempet pusing.karna ga tau posisi sebenernya apa .Multi Tom ato

Snare,,, pas latihan display aku disuruh nanya ke ka boby.. pas ka boby bilang

trnyata...

gw pindah ke Pit Instrument/Accesories.. WTF????untung jadi timbalist

gapapa lah yg penting ga ngangkat2 yg berat2 dan ga usah latihan display....horeee

tapi ya ttep aja cape..gw belom pernah pengalaman jadi timbalist jadi sering ditegur

karna belom bisaa.....

tapi ya gapapa lah latihan cape..ini juga sekalian buat rehearse ke malaysia.

gimana ya ntar kalo gw di malaysia??

yg pertama : -gw akan tunjukin yg terbaik (emang gw bisa maen timbalist? >.<)
-gw akan beli oleh" buat tmen dan si pacar
-gw akan coret lambang X-3 dan Greenray disana
-gw akan bangga...karna ini pertama kali gw keluar negri
-gw akan menyelamatkan manohara...(halah naon deui)

yeah...1 bulan lagi itu terwujud (kecuali yg manohara.hahaha)

---see u next post---

0 comments: