Friday, May 8, 2009

hmm... maybe not a bad day

today is not a bad day..

Pas bel sekolah berbunyi . gw,faizal,toni,fadlur dan ilham udah janjian mau main CS , dan akhirnya kita smua setuju dan pergi ke CMD Game Station,gw pengen menyelesaikan misi gw,yaitu "BEAT RYUZAKI".hahaha. kita beli billing cuma 1 jam ,soalnya gw,fadlur,ama toni mau latian drumband T.T

-Let The Game Begin-

Di team CT ada gw (~greenray~) dan adit (whatyoudontknow)

Di team Terrorist ada faizal (Ryuzaki) ,toni (kadal dugem) ,dan ilham (HS-X)

lumayan lah,skor gw ga jauh" amat sama "master ryuzaki" .hahaha.

-Game Over-

Terrorist menang. Ga tau skornya lupa lagi :))

Dilanjutkan dgn By1 (greenray vs ryuzaki) .

-Let The Duel Begin-

seperti biasa.. Kita saling menyusul 1 skor 1 ronde, dengan hasil akhir 6-6 . Gara" billingnya abis, aduh. belum sukses nih nyaingin sang MASTER RYUZAKI ,susah amat sih lo !!!

-Game End-

akhirnya .gw,fad,dan toni buru2 ke saparua untk latihan drumband.
Latiannya cape bgt ! kasian yg maen perkusi disuruh display sambil bawa alat. udah gtu diulang-ulang lagi ! malemnya .gw pulang dianterin si roy khun ,karna gw ktmu dia di jalan .

-The End-

0 comments: