Thursday, May 14, 2009

-Mission Failed-

gw seneng hari ini...soalnya bisa maen ama tmen" tanpa latihan drumband yg melelahkan....

pulang sekolah, gw,fadlur,faizal,arif,adit,dan ilham seperti biasa maen ke CMD . mau adu skill cs lagi..kita smua beli billing 1 jam sajaa...*kaya lagu st12 ya :D*

GAME START

seperti biasa kita ber-6 main di map cs_deathmatch, map favorit kita.dan seperti biasa juga si master Ryuzaki memimpin skor.

pertandingan diakhiri dengan team CT(~greenray~,impociblerief,whatyoudontknow) unggul 18-8

Map Kedua

map kedua kita main di de_inferno ..map yg cukup memusingkan menurut gw.dan seperti biasa si ryuzaki alias faizal memimpin skor *lagi* . maklum lah,, dia mah jago. hehehe diakhiri dengan team dari terrorist (ryuzaki,hs-x,monster-duls) menang.

By1 With Master Ryuzaki

nah .. ini dia yang ditunggu-tunggu......... gw lawan sang master 8H yaitu Ryuzaki.
kali ini gw ga pake nama ~greenray~ tapi pake nama *tiiit sensor !* gw pake nama kecengan gw..hahaha .. dan si ryuzaki juga nurutin .. dia jga pake nama kecengan dia.hahaha semacam DUEL KECENGAN *haha.naon deui*

dan akhirnya sang master Ryuzaki unggul 26-18 .. lumayan jauh juga skornya/,soalnya dia jago banget.. congrats to ryuzaki.. skill dia emang diatas gw. dan misi gw pun gagal.. yaitu "beat ryuzaki" mungkin gw harus latihan yg bener lagi buat ngalahin sang master..

-END-

0 comments: